Blog Kangdirwo merupakan blog komunitas para pecinta bangsa. Peduli akan pengetahuan masyarakat untuk ikut membangun bangsa.
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Formula Bisnis

Facebook

22.12.08

Bisnis Premium, Bisnis Prospek Masa Depan

Bertempat di toko Surabayacom, kepunyaan A. Farid Subekti, salah satu dedengkot EU Banjarmasin, yang membuka cabang baru di Banjarbaru,sambil menunggu hujan reda di sore hari, Minggu (21/12) ada obrolan menarik dari seorang teman bernama Ihsanuddin HS asal Sekumpul, Martapura, jebolan EU3, yang sekarang terkenal dengan sebutan si Raja MLM. Ia, dikatakan demikian karena beliau telah mempunyai jaringan luas di tiga MLM, Biomagworld (bidang kesehatan), BP (Bisnis Premium), dan ketiga lupa aq namanya.
Kami bertiga, ngobrol ngalur-ngidul dari masalah pekerjaan sehari-hari hingga pengalaman Pak Ihsan yang baru mendapatkan reward dari Biomagworld untuk plengsir ke negara tirai bambu, Cina. Sebanyak 25 orang dari Kalsel dan 500 orang dari seluruh Indonesia, LUAR BIASA, hasil kerja yang termasuk singkat, tidak sampai 1 tahun ini. Ternyata ada hikmah dari pengalaman perjalanan itu, dan itu adalah penawaran berharga dari seorang teman beliau yang memperkenalkan produk MLM baru dari negara kita tercinta ini, Indonesia, yaitu BISNIS PREMIUM.



Wow, ternyata di sebagian pulau kita di luar Kalimantan sudah mempunyai SPBU (Pom Bensin) dengan mengisi bensin tidak menggunakan duit (kok gak pake duit ya, karna pake kartu gesek, GAZCARD)) malah dapat cashback 0,5%. Wadow, tambah menarik aza neh obrolan kami bertiga. Di Kalimantan Selatan sendiri baru mempunyai anggota masih di bawah 100, dan rencana kalau sudah mendekati 1000 akan diperjuangkan untuk secepatnya SPBU menyiapkan sarana dan prasana, sehingga seluruh anggota bisa menggunakan GAZCARD.
Tapi bila belom ada di Kalsel, kartu bisa digunakan di seluruh SPBU di Indonesia jika kita lagi bepergian. Juga, sambil menunggu bisa dipakai, kita sudah bisa menikmati bonus dan komisi dari member dan bonus perusahaan dihitung secara nasional. Wew, KERENNNNNNNNN.
Jadi, tanpa pikir panjang lagi ya, aku dan temanku, Pak Farid langsung gabung dengan BP. Dan saat itu juga langsung online untuk didaftarkan.
MANTAPPPPPPP.
Ini link web untuk meliat-liat perusahaan yang mengelola Bisnis Premium ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Langganan artikel:

Delivered by FeedBurner

PersianPTC.com