Blog Kangdirwo merupakan blog komunitas para pecinta bangsa. Peduli akan pengetahuan masyarakat untuk ikut membangun bangsa.
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Formula Bisnis

Facebook

20.10.10

Bisnis Paid Review Mulai Menjamur

Ternyata bisnis paid review udah mulai memvirus di Indonesia.. Setelah selama akhir 2007 sampai pertengahan 2008 Bisnis PPC menjamur dan melahirkan Puluhan (Puluhan ga ya? Pokoknya banyak.. lihat listnya disini), kini giliran Paid review yang mulain memvirus. Di awali oleh Paid reviewnya CANnya om Cosa yang akhir-akhir ini sedikit mengalami masalah. Ternyata hari ini aku menemukan satu butir paid review lainnya keluaran dari Jogjacamp, setelah sebelumnya jogjacamp juga menelurkan jaringan PPC Adsensecamp. Terus apa aja paid review Indonesia?


Kaya ada banyak banget padahal baru nemu 2 :D. ini dia daftarnya:

1. Reviewmu.com

Ini Paid review pertama yang aku temukan. Dibangun dan dibesarkan oleh blogger kenamaan Indonesia :D, dan Berdiri dibawah Jaringan Bisnis Cosa Aranda Network (CAN), Aku udah ikut Pid review ini tapi sampai sekarang belum meng-Add blog disana, jadi blom pernah dapet Job deh :D Akibatnya Ga bisa ngasih review deh bagus ato ga.. he.he..

2. Adreviewcamp.com

Berdiri di bawah jaringan Bisnis Jogjacamp, yang memang sudah punya nama dan memiliki basis bisnis yang kuat seperti Idwebhost, dan sebelumnya juga sudah terjun ke bisnis PPC dengan adsensecamp-nya, sekarang kembali merambah bisnis Paid review. Gimana hasilnya? mm.. he.he.. aku baru daftar nih, jadi belum bisa ngasih review.. :D

3. buylinkpost.com
Sebenarnya udah agak lama gabung, tapi baru nyadar kalo ini juga paid review dari indonesia. Maklum bahasa yang digunakan sama buylinkpost emang bahasa Inggris, reviewnya pun harus bahasa inggris, baru nyadar setelah klak-klik link-link yang dibagian bawah situsnya. yang salah satunya mengarah ke seosemid.com… weee ternyata ini paid reviewnya orang makasar to. Enaknya disini ketika gabung langsung dapet $5 saat gabung buat ngereview (promosiin) si buylinkpost ini.. :D lumayan.. (jadi bingung ini masuk kategori paid review indonesia apa gak ya??)

Udah sementara baru tiga itu.. nanti kalo nemu lagi aku update deh he.he..

Ini baru 3 minggu udah dapat 3 blog: sudirwo.com, sweetwatervalley.net, dan reneejeannemignard.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Langganan artikel:

Delivered by FeedBurner

PersianPTC.com