Blog Kangdirwo merupakan blog komunitas para pecinta bangsa. Peduli akan pengetahuan masyarakat untuk ikut membangun bangsa.
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Formula Bisnis

Facebook

26.1.09

PCMAV 1.92 dan Build 2, Februari 2009

Hari Imlek,, pas baru dapet posting lagi, update-in PCMAV terbaru. Ternyata PCMAV 2.0 blom keluar juga, masih versi Alpha (alias masih buat kalangan tertentu). Sabar aza deh,, :D. Yang pengen download PCMAV 1.92, silakan unduh di blog ini. Catatan sekali lagi buat teman" yang banyak menanyakan kenapa setelah dimasukan ke PC ato laptopnya, PCMAV kadang tidak mau jalan alias error.

PCMAV 1.92 | Build 2


Nah, ini jawabannya (wew, kayaknya ujian aja ya??)
1. PCMAV yang tidak mau jalan akibat virus yang mendeteksi adanya nama PCMAV, solusinya nama PCMAV diubah dengan nama lain. misal: antiviruskangdirwo.exe (wkwkwkwk)
2. PCMAV yang tidak mau jalan setelah dikopi ke PC/Laptop, masukinnya jangan lewat flashdisk tapi pake CD yang diburning dari komputer yang bersih dari virus. contohnya: kopi cd terus diburning lewat laptopku (Aman deh, wkwkwkwk)
3. PCMAV minta update terbaru, ya, jelaslah karna masa penggunaan harus diperbaharui baik mesinnya (PCMAV-CLN.exe) dan update-annya (PCMAV.vdb), silakan download di blog ini ato cari pake mbah Gogel, ato klik link saat menjalankan PCMAV ato beli aja majalah PCMAV pasti ada cd/dvd-nya (wkwkwkwk)
4. Rajin liat" clamav.com untuk versi pendukung PCMAV,, kalo blom berubah ya gak usah didownload,, yang jelas daily.cvd itu tiap hari.
Udah dulu deh,, lagi asyik rayain imlek dengan menyerang desa musuh (maniak travian, AWAS)

Rilis PCMAV 1.92, berdasarkan file README.txt yang disertakan, hal-hal yang baru pada versi terbaru ini adalah:

* Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 48 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2493 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 1.92 ini oleh engine internal PCMAV.
* Diperbarui, cleaner khusus yang dapat mengatasi varian baru virus Windx-Maxtrox yang dapat menginfeksi file executable.
* Diperbarui, rutin yang bertugas dalam melakukan pencarian file.
* Diperbaiki, rutin pembasmian untuk virus yang terdeteksi oleh engine ClamAV statusnya menjadi "Deleted" dan bukan "Cleaned".
* Ditambahkan, pesan konfirmasi saat hendak menghapus virus yang dideteksi oleh engine ClamAV yang kemungkinan telah menginfeksi dokumen office seperti DOC & XLS.
* Ditambahkan, engine heuristic yang dapat mendeteksi varian baru yang banyak menyebar.
* Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.
* Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
* Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Langganan artikel:

Delivered by FeedBurner

PersianPTC.com