Blog Kangdirwo merupakan blog komunitas para pecinta bangsa. Peduli akan pengetahuan masyarakat untuk ikut membangun bangsa.
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Formula Bisnis

Facebook

19.1.09

YM! Multiuser, Enak Booooo

Beberapa hari yang lalu, saya memutuskan untuk membuat satu account email Yahoo yang baru untuk digunakan sebagai layanan support untuk usaha hosting saya dengan maksud supaya privasi antara teman & bisnis dapat dipisahkan dengan baik. Setelah account Yahoo saya yang baru selesai dibuat saya terhadang pada suatu kondisi dimana saya ingin online bersamaan pada yahoo messenger dengan dua account email yang berbeda, yang satu adalah account support hosting saya, yang satu adalah account pribadi saya, dari sepengetahuan saya, yahoo messenger tidak bisa dijalankan secara “multiple instances”, alias hanya satu window yahoo messenger saja yang bisa aktif.

Tahukah anda bahwa hal seperti ini dapat diselesaikan dengan sangat mudah? Sebagai buktinya saya sudah berhasil menjalankan 2 window yahoo messenger, dan bahkan lebih apabila diinginkan seperti screenshot dibawah ini ;)




Anda cukup melakukan hal berikut ini:


* Untuk mengaktifkan multiple instances pada YM:
o Download file ini
o Ekstrak dan klik dua kali pada file .reg
o Windows akan mengeluarkan sebuah kotak dialog, jawab saja dengan “Yes”
o Selesai

* Untuk menon-aktifkan multiple instances pada YM:
o Download file ini
o Ekstrak dan klik dua kali pada file .reg
o Windows akan mengeluarkan sebuah kotak dialog, jawab saja dengan “Yes”
o Selesai

Klik pada icon yahoo messenger sebanyak yang anda inginkan dan kemudian pada setiap window yang muncul anda bisa mengetikkan informasi login yang berbeda :)

Have fun chatting :D

1 komentar:

  1. untuk ikutan, silakan ambil kartu pesertanya pak, bisa di skretariat Banjarbaru, Banjarmasin atau martapura.

    jangan lupa ikuti event akbar juga di bulan maret yaitu aruh blogger, pestanya buhan blogger banua. info lengkap kunjungi www.aruhblogger.com

    BalasHapus

Langganan artikel:

Delivered by FeedBurner

PersianPTC.com